Ufun bisnis benarkah berikan prosentase tinggi ~ MN POWER GREAT AMAZING

Monday, March 23, 2015

Ufun bisnis benarkah berikan prosentase tinggi


JANGAN TERBUAI IMBAL HASIL YANG TINGGI

Memiliki sebuah investasi di suatu perusahaan tentu membantu pendapatan kita di masa tua nanti. Berinvestasi juga adalah salah satu cara untuk bisa menambah pemasukan kita, dengan tanpa melakukan pekerjaan secara langsung atau pun juga melakukan secara langsung.

Tidak jarang ada berbagai jenis investasi yang diberi embel-embel tawaran yang sangat menggiurkan. Maka, terciptalah persepsi di antara masyarakat kita bahwa segala bentuk investasi itu adalah tidak baik. Padahal tidak semua bentuk investasi tersebut berujung penipuan. Cermat adalah kuncinya.


Bagaimana dengan Penawaran peluang Bisnis UFUN 

Sebagai seorang pelaku Bisnis Ufun pada artikel ini kami akan memberikan share kepada semua orang yang belum mengenal lebih jauh "Apa itu Digital Currency Utoken",diawal penulisan artikel ini perlu kami garis bawahi adalah "APABILA ANDA BELUM MEMAHAMI DENGAN JELAS KONSEP BISNIS UTOKEN,jangan terbuai imbal hasil yang tinggi silahkan sebelum mengambil keputusan Joint member baca "warning Disini "

jangan terbuai imbal hasil yang tinggi pada saat anda mendapat info atau menghadiri acara yang dipresentasikan kebanyakan orang akan terbius dengan peluang hasil fantastisyang diberikan sudah banyak orang kaya raya dari bisnis dan sekarang bisnis ini membuka kantor cabang di indonesia ini jelas BUKAN SCAM/PENIPUAN .pada akhirnya tanpa bertanya lebih lanjut..keputusan joint pun dibuat...dan setelah sekian bulan tidak menerima hasil seperti yang dijanjikan dalam presentasi yang diketahui sebelumnya..mulailah menjadi bingung dengan uang yang diinvestasikan.

Tegas kami sampaikan dalam artikel ini,pilihlah team yang tidak hanya memberikan suatu harapan dan impian namun sulit dilaksanakan bahkan disampaikan dalam sebuah informasi potensi,asumsi saja.ketidak tahuan banyak member didalam setiap presentasi adalah :

Data-data yang disampaikan dalam setiap presentasi merupakan data pada tahun 2014 ,silahkan telusuri terlebih dahulu gambaran grafik trading di www.utokenkms.com  (semua orang yang belum menjadi member,bisa melakukan pendaftaran gratis pada web ini ).

LAKUKAN ANALISA PRIBADI
sebelum memutuskan mengambil paket joint
apalagi apabila anda ingin mengambil paket dengan nilai paket yang besar.


Silahkan klik " REGISTER NOW" isi semua data anda dengan benar,dan selanjutnya periksa konfirmasi pada email Anda untuk melakukan klarifikasi pendaftaran.(Anda Tidak dikenakan biaya apapun dari proses pendaftaran ini)

selanjutnya silahkan melakukan login ke member area Anda,dikarenakan Anda sebagai Free member untuk semua menu pada web, ada yang belum bisa dibuka sebelum nantinya anda melakukan pendaftaran sebagai "paid Member"

silahkan klik " UTRADE" disini perusahaan memberikan informasi yang jelas setiap kenaikan nilai trading UToken kepada Anda.Disinilah sebenarnya kunci yang diberikan oleh perusahaan kepada setiap calon member,yang tidak banyak diinformasikan kepada semua orang.

kami meyakini,tujuan setiap orang bisa melihat Trading UToken sebelum menjadi member yang diberikan oleh perusahaan adalah untuk menghindari kekeliruan dan persepsi yang salah terhadap bisnis Utoken atau Ufun.

Silahkan klik pada setiap "pentol grafik untuk mengetahui nilai utoken dari setiap kenaikannya.Anda Bisa melihat dengan mengubah pada periode tanggal "  from 01.01.2014  To 01.12.2014 
silahkan lakukan analisa kenaikan nilai UToken pada tahun 2014 .

pada tahun 2014 setiap penjualan utoken mencapai 200.000 utoken terjual,harga akan naik 0.001 sedangkan data grafik penjualan UToken Tahun 2015 .setiap terjadi penjualan Utoken mencapai 400.000 terjual,harga akan naik menjadi 0.002

Mari kita lihat pada Tahun 2014 kenaikan nilai utoken dengan kenaikan yang signifikan dan bisa dilihat kenaikan nilai Utoken Tidak stabil seperti yang terjadi di Tahun 2015 dimana setiap kenaikan nilai Utoken Stabil di angka 0.002

Apabila presentasi atau info yang didapatkan oleh Anda,mengambil patokan Tahun 2014,tentunya tidak akan relevan dengan kondisi nilai UToken di tahun 2015.Apakah kondisi kenaikan UToken di tahun 2014 akan bisa terulang di Tahun 2015 ini...menurut saya " Tidak"

pada Tahun 2013 - 2014 Anda bisa mengambil kesimpulan pribadi dengan melihat acuan gambar dibawah,apa yang dilakukan oleh perusahaan yang baru berdiri,untuk menarik banyak member.



Apakah Ufun akan berikan prosentase hingga mencapai 500% per tahun..."Tentu Tidak" itu cuma bahasa promosi,berapa persen real yang diberikan UFUN silahkan bisa dilihat dalam artikel "UTOKEN ANTARA IMPIAN DAN KENYATAAN

Berapa lama waktu pengembalian investasi anda, apabila joint member di Tahun 2015 sekarang.kami melakukan perhitungan modal investasi akan kembali BEP selama 19 bulan keatas dan ini pula di pengaruhi faktor di harga Utoken berapa disaat anda memutuskan joint dan paket joint apa yang diambil.

setiap kenaikan nilai Utoken akan mempengaruhi waktu pengembalian nilai joint Anda,akan tetapi pada saat Anda mengambil modal investasi nilai total utoken anda masih anda dan tetap memberikan keuntungan selanjutnya.

Apabila Anda menerima informasi perhitungan Dengan imbal Hasil yang besar , waktu pengembalian modal dalam hitungan bulan atau tidak sampai satu Tahun....Pertimbangkanlah untuk menunda joint member

mari kita renungkan :
Karna perihal ini berpotensi besar akan menimbulkan masalah di kemudian harinya,terutama disaat Anda pun akan menyampaikan perihal yang salah kepada semua team Anda..???

Apabila Anda tidak menginginkan Masalah Timbul dari Tuntutan member,dikarenakan kesalahan dalam memberikan informasi perihal prosentase,split di kemudian hari...!!!

Apabila Anda dikarenakan ke tidak tahuan dan perhitungan yang tidak jelas disampaikan dan hanya menerima perhitungan berdasarkan berdasarkan potensi,asumsi,testimonial,dan eforia perusahaan saja...silahkan simpan uang Anda kembali...carilah Team yang bisa memberikan penjelasan yang benar dan realistis, bisa diterima dan diterapkan kedalam masyarakat banyak untuk kesejahteraan.bukan sebaliknya.

warning ini kami berikan untuk menghindari,over claim dari setiap member yang diajak,oleh dikarenakan ketidak tahuan dan hanya mengetahui kalau akan menerima sekian kali keuntungan dalam sekian bulan uang mereka,yang diterima disaat menerima info ataupun seminar yang disampaikan secara "BOOMBASTIS"

 UFUN DENGAN DIGITAL CURRENCY UTOKEN NYA,
inilah yang akan diterima oleh
member yang memilih paket Bisnis di UFUN


HASIL YANG BISA DI WITHDRAWAL
SEBAGAI KEUNTUNGAN TRADING UNTUK MEMBER
ADALAH "TRADABLE UTOKEN"
SESUAI KETENTUAN YANG DITETAPKAN
PERUSAHAAN BISA DI TRANSFER
KE REKENING MEMBER
SETELAH MENJADI
UTOKEN CASH


UTOKEN YANG DIMILIKI TIDAK BISA DIJUAL KE PERUSAHAAAN
ANDA BISA MENJUAL ANTAR MEMBER YANG MEMERLUKAN

UFUN TIDAK PERNAH MENJANJIKAN PROSENTASE
BESAR KEPADA SEMUA MITRANYA.

SPLIT YANG DIBERIKAN
TIDAK AKAN MENGUBAH NILAI PROFIT ANDA
BERKALI-KALI LIPAT

PERHITUNGAN INI TELAH KAMI
ANALISA DAN BUKTIKAN DENGAN
BERBAGAI TEST LANGSUNG
BERSAMA TEAM
SELAMA 3 BULAN
DENGAN
PRAKTEK KE ACCOUNT
MASING-MASING
BUKAN
MERUPAKAN

ASUMSI
POTENSI
PREDIKSI


BERMINAT JOINT
DENGAN TEAM KAMI

 ATAU

MENGINGINKAN
MENGUNDANG TEAM KAMI
KE KOTA ANDA

HUBUNGI
TEAM KAMI





0 comments :

Post a Comment