UToken Antara Impian dan Kenyataan ~ MN POWER GREAT AMAZING

Sunday, March 22, 2015

UToken Antara Impian dan Kenyataan



Benarkah.melalui bisnis UFUN atau Utoken seseorang yang membeli UToken dalam waktu singkat bisa menjadi Miliarder,benarkah apabila split diberikan semua Member akan kaya raya..???..pada penulisan artikel blog kali ini...kita akan membicarakan dua hal tersebut dengan harapan Tidak menimbulakn kekeliruan dalam menilai bisnis UFUN dan Utoken sebagai DIGITAL CURRENCY dan pada akhirnya akan menjadikan UToken Antara Impian dan Kenyataan.

Sebelum seorang calon member yang ingin memutuskan pilihan dalam membeli Utoken wajib berhati-hati dalam menerima penawaran bisnis Ufun mengapa saya katakan demikian,Hal ini tentunya untuk memberikan "peringatan" agar setiap calon mitra tidak hanya menerima informasi berdasarkan emosi pribadi atau berdasarkan potensi yang diberikan oleh presenter sebuah seminar atau para leader.

Adapun penjelasan yang kami berikan dibawah,berdasarkan kajian yang kami lakukan selama kurang lebih 3 bulan perihal peluang usaha UFUN atau digital currency UToken.kesimpulan yang kami dapatkan  didasari dengan apa yang akan diberikan perusahaan kepada setiap member sesuai yang terdapat dalam perhitungan  member area setiap member di www.utokenkms.com .

1.UFun dan Utoken sebagai Digital Currency tidak pernah memberikan janji jumlah  prosentase yang besar,bisa didapatkan oleh seorang member Ufun,hasil yang diberikan oleh perusahaan berdasarkan transaksi perdagangan UToken di market global secara harian..

Mari kita lihat gambaran berikut apabila Anda ingin menjadi seorang member UFUN melakukan pembelian  paket $1000 yang ditawarkan:

Penjelasan paket joint Utoken bisa dilihat Disini



penjelasan detail perhitungan diatas & tabel BEP member
bisa dilihat dalam member area "Victory Team"


Pada Perhitungan diatas, bisa kita ambil suatu kesimpulan.bahwa hasil yang didapat oleh seorang Member  membeli paket UToken ,profit yang bisa diuangkan dihitung dari Nilai yang ada pada menu   " TRADABLE" dan Bukan berdasarkan "UTOKEN VALUE"

Utoken Value adalah suatu penyetaraan Nilai UToken terhadap USD$ yang didapat oleh setiap member, dihitung dari setiap kenaikan nilai Utoken yang diperdagangkan di market.

Apakah UToken Value sebagai keuntungan yang bisa diambil sebagai hasil dari keuntungan yang didapat oleh setiap member ??..Tidak..ini pemahaman yang keliru....
UToken Value belum berbentuk nilai satuan USD$ sedangkan UToken Cash sudah berbentuk USD$ dan bisa diambil atau withdrawal ke rek bank member.

Dalam setiap presentasi atau seminar kita sering menemukan penjelasan yang diambil dari nilai "UToken Value" hal ini tidak salah dari apa yang dipresentasikan oleh presenter,Guna menunjukkan gambaran profit yang dihasilkan dari setiap kenaikan UToken,

Akan tetapi akan menjadi salah dan keliru apabila Nilai UToken dijadikan dasar perhitungan atas  hasil yang akan diterima dan diperoleh setiap member dari berbisnis UToken secara pasive.


Gambar diatas menunjukkan Hasil dari Utoken Value yang didapatkan,apabila di konversikan kedalam IDR (Indonesia Rupiah) apakah Hasil yang diterima di rekening si member adalah Rp.29.372.760,- Tidak..Bukan Itu maksudnya..!!!
Yang dijadikan Dasar perhitungan pengambilan Bonus dari gambar diatas adalah nilai yang tercantum dalam Tradable Utoken dimana selanjutnya seorang member harus melakukan penjualan Tradable Token yang dimiliki sesuai harga pasaran. 

Untuk setiap hasil penjualan  TRADABLE UToken dari member, perusahaan akan mengenakan Charge sebesar 10% sebagai media perantara penjualan/broker di market. 
Hasil yang didapat dari penjualan tadinya sesuai ketentuan perusahaan hanya 70% yang bisa diambil/withdrawal ke rek Bank member,Hasil dari pemotongan 70% ini,akan muncul di kolom menu "UTOKEN CASH" Dan ini sudah berupa USD$ yang bisa ditarik/withdrawal ke rek member masing-masing. pengambilan bonus withdrawal minimal USD$100

Dan Selanjutnya 30% dari Total Bonus hasil penjualan Tradable yang terjual akan muncul secara otomatis di kolom menu "UPOINT"  Member bisa membelikan kembali nilai Upoint yang didapat dengan UToken  mengikuti harga yang berlaku saat itu.

2.Total UToken yang dimiliki seorang member,tidak bisa dijual keperusahaan,dan perusahaan tidak akan pernah menerima penjualan total UToken yang dimiliki oleh member,
oleh karenanya UFUN merupakan bisnis real dengan konsep yang terbaik,Dengan Tidak memperbolehkan setiap member menjual Utoken ke perusahaan untuk menghindari terjadinya RUSH secara besar-besaran oleh semua member,kita lihat kejadian pada beberapa Bank konvensional,Disaat terdengar sebuah Isu berita,semua nasabah berlomba untuk melakukan penarikan dana secara besar-besaran,yang pada akhirnya tidak sedikit nasabah yang dirugikan.Tapi Hal ini tidak akan terjadi di UFUN dengan alasan diatas.

Member bisa menjual "UToken" yang dimiliki dengan cara melakukan penjualan pribadi ke sesama member di luar perusahaan UFun sesuai harga yang telah disepakati kedua belah pihak.

3.Apakah split atau Gandaan akan menaikkan jumlah Keuntungan member

Mari kita perhatikan gambar berikut:


Mari kita lihat Gambar dan Grafik dibawah.
Pembagian Deviden atau gandaan atau split,Tidak berdampak signifikan atau boleh dikatakan Sama nilainya dengan Total yang didapat sebelum terjadi Split  contoh: pada tanggal 20 Oktober 2014 nilai Utoken berada di harga tertinggi senilai 1.093 dan pada tanggal 27 oktober 2014 harga UToken dibuka kembali diharga 0.104.silahkan Anda Hitung sendiri ya..??? untung atau sama nilainya.

Gambaran contoh diatas menunjukkan "berapapun jumlah gandaan yang diberikan oleh perusahaan tidak akan membuat kita kaya raya sekejap setelah terjadinya pembagian gandaan.hal ini harus dimengerti oleh setiap member.kebanyakan presenter memberikan perhitungan secara berlebihan dengan perhitungan Split diatas,tanpa memberikan fakta yang terjadi selanjutnya setelah Split adalah Nilai Utoken akan kembali ke harga Terendah.

Kapan Kita akan mendapat keuntungan..jawabnya setelah terjadi kenaikan nilai Utoken kembali.apabila kita menunggu kembali harga menjadi 1.093 tentunya membutuhkan waktu yang lama.silahkan setiap member menghitung kembali di nilai Utoken Harga berapa mereka akan mendapatkan profitnya.

Stock Split dilakukan oleh perusahaan bukan suatu pembagian deviden oleh perusahaan.Secara garis besarnya,ini dilakukan untuk mengembalikan nilai Utoken yang diperdagangkan di market kembali kepada harga terendah, sehingga transaksi Utoken akan berpotensi untuk menggerakkan pasar kembali bergairah.
sebagai contoh setiap member yang melakukan transaksi Utoken baik sebagai new member,Upgrade paket, apabila nilai Utoken terlalu tinggi 1.093,jumlah Utoken yang diterima menjadi sedikit dibandingkan apabila nilai Utoken kembali di harga 0.1

Demikian yang bisa kami sampaikan melalui artikel Blogspot Victory Team Ini,

Melalui Artikel yang kami paparkan diatas,Barangkali bisa dijadikan pencerahan kepada setiap member dalam memahami konsep Utoken secara Utuh,sehingga pada akhirnya Anda membeli Utoken tidak menjadikan "UToken Antara Impian dan Kenyataan" 

Kami juga Menghimbau jangan pernah sekalipun menjanjikan harapan atau memberikan kepastian kepada calon member perihal kekayaan yang akan didapatkan dari bisnis Ufun dalam target waktu: ,

Kekayaan bisa didapatkan dan akan diberikan oleh sistem bisnis ini dengan dua catatan:

1. Anda mempunyai Jumlah Utoken yang sangat besar jumlahnya.bisa joint di paket awal diatas USD$1000

2.Aktif dalam pengembangan Jaringan,dalam artian Bonus besar akan diperoleh dari menjalankan
   Bisnis Networking.
3.Melakukan Bisnis dengan menggunakan media Utoken sebagai alat barter Transaksi jual beli

Pertimbangkanlah Untuk menjadi member
pada 
sebuah team yang hanya bisa memberikan " UToken antara impian dan kenyataan" 

WARNING


BISNIS INI BISA MENJADIKAN "BOOMERANG" 
KEPADA SIAPAPUN JUGA
APABILA SALAH DALAM
MEMAHAMI KONSEP BISNISNYA DENGAN BENAR

APABILA ANDA MENGINGINKAN
TIDAK TERJADI PERMASALAHAN
DI KEMUDIAN HARI DENGAN
PENUNTUTAN
DARI MEMBER 
ATAU
BERURUSAN DENGAN
PIHAK YANG BERWAJIB

DIHARAPKAN MEMBERIKAN
PRESENTASI BERDASARKAN PERHITUNGAN
YANG SESUAI DENGAN PERHITUNGAN
YANG DIBERIKAN DI WEBSITE

PERINGATAN INI
BUKAN MENGHALANGI ANDA
MENJADI MITRA UFUN

SEBALIKNYA
MENGINGATKAN KEPADA SEMUA MEMBER
TERUTAMA MEMBER VICTORY TEAM
DAN
MASYARAKAT INDONESIA PADA UMUMNYA

UNTUK BISA SECARA
RASIONAL 
MENERIMA PENAWARAN BISNIS INI,
MINTALAH SECARA JELAS DASAR
PERHITUNGAN YANG 
DI PRESENTASIKAN

BUKAN BERDASARKAN
ASUMSI
POTENSI
ILUSTRASI

DIKARENAKAN 
DANA INVESTASI YANG DIKELUARKAN
BUKAN NOMINAL KECIL
SENILAI 
RATUSAN RIBU RUPIAH

APABILA ANDA SUDAH PAHAM DAN JELAS
KONSEP BISNIS UFUN 
SILAHKAN
ANDA MENGAMBIL KEPUTUSAN

DENGAN DEMIKIAN
ANDA TIDAK MERASA
DIRUGIKAN DALAM BISNIS DENGAN KONSEP
TERBAIK DAN REVOLUSIONER UNTUK
MASA YANG AKAN DATANG INI.

INFO DAN PERTANYAAN BISA 
MELALUI  EMAIL TEAM


kunjungi website Team
















0 comments :

Post a Comment