Berhati-hati menerima penawaran bisnis Ufun Utoken ~ MN POWER GREAT AMAZING

Tuesday, March 17, 2015

Berhati-hati menerima penawaran bisnis Ufun Utoken

Berhati-hati menerima penawaran bisnis ufun/ utoken


VICTORY TEAM

MENYARANKAN

Jangan Joint Member apabila ...!!!


  1. MEMILIKI PEMIKIRAN INI SYSTEM CEPAT KAYA...Ufun bukan skema cepat kaya,atau menetapkan sistem bagi hasil dengan memberikan prosentase pembagian setiap bulan.Jangan berharap untuk mendapatkan profit besar dalam waktu singkat.
  2. KONSEP BISNIS BELUM JELAS..Apabila Anda belum jelas konsep bisnis ini,silahkan tanyakan informasi lebih lanjut kepada orang yang mengajak Anda 
  3. JANGAN JOINT DARI UANG PINJAMAN...Dilarang keras untuk joint Ufun dengan mempergunakan uang pinjaman akibat pemahaman konsep bisnis ini kurang dipahami dengan betul.
  4. JANGAN TERPANCING PROFIT BESAR... BISNIS UFUN adalah Bisnis Real yang bisa dihitung secara real pula,bukan merupakan potensi income,Ufun memberikan profit dari transaksi Utoken yang diperdagangkan sebesar 0.002 dan saat ini transaksi kenaikan UToken maximal 4 hari.pembagian Deviden/gandaan merupakan wewenang perusahaan untuk memberikan atau Tidak gandaan dari Total Utoken yang dimiliki oleh setiap member.
  5. BUKAN BISNIS MLM ... BISNIS UFUN bukan bisnis Multi level marketing,Setiap orang bisa mendapatkan profit secara pasive tanpa harus mengajak seorang pun,akan tetapi penghasilan yang diterima oleh seorang member pasive tidak akan sebesar dari profit yang dihasilkan oleh aktive member dengan mengembangkan Jaringan networking.

BISNIS INI COCOK & DISARANKAN UNTUK :
  1. TABUNGAN  ... Team kami merekomendasikan bisnis ini sebagai Tabungan yang menguntungkan dengan prosentase lebih besar dari bunga Tabungan pada Bank konvensional 
  2. DEPRISIASI NILAI TUKAR MATA UANG TERHADAP USD$ ... Menghilangkan kekhawatiran terhadap terjadinya penurunan nilai tukar mata uang setempat terhadap USD$
  3. INVESTOR .... Pengembalian nilai investasi lebih cepat dibandingkan dengan pemberian bunga deposito berjangka di Bank Konvensional
  4. PEDAGANG BARANG & JASA.... Sangat cocok untuk pedagang dalam menjual serta mempromosikan usaha barang dan jasa mereka secara global dengan konsep O2O ( online&offline) serta menerima pembayaran melalui UToken,menemukan new costumer secara global dalam suatu komunitas/club bernama UFUN CLUB
  5. MENDAPATKAN HARGA JUAL TERBAIK... Member bisa menentukan harga jual terbaik untuk barang dan jasa mereka,tanpa merasa takut bersaing di pasaran global.mendominasi harga penjualan produk dalam suatu wilayah tertentu dengan menerima penggunaan transfer UToken sebagai barter produk
  6. DIGITAL CURRENCY UTOKEN UNTUK TRADING DI GLOBAL MARKET.... Bisa melakukan Trading apa saja dengan satu nilai mata uang " UToken" tidak direpotkan dengan perhitungan selisih nilai kurs mata uang di setiap negara.
  7. PEBISNIS TRADING SAHAM.... Nilai UToken  tidak akan sampai ke titik terendah/turun. ANDA TIDAK AKAN PERNAH RUGI atau Kehilangan Uang sama sekali dibandingkan Bursa Saham atau Forex
  8. INVESTOR PROPERTY ... UFUN menawarkan MARINA RESORT & SPA di Bangkok ini merupakan penawaran terbaik untuk seorang warga negara asing bisa memiliki Property di Thailand dan tentunya merupakan penawaran Terbaik untuk berinvestasi di sebuah kawasan resort bintang lima dan terbesar yang dikerjakan oleh pengembangan property terkemuka BINAPURI.Beli sekarang dapat Discount dengan menjadi member UFUN.
  9. PEDAGANG HOME BISNIS,KERAJINAN,HIBURAN,FRANCHISE .... Anda Bisa Menerima Trend pembayaran UToken untuk Usaha Anda,menemukan banyak pembeli,menentukan harga jual terbaik,berpromosi di global market atau di sekitar tempat Anda.
  10. PELUANG PENGHASILAN DENGAN PEMBAYARAN USD $
  11. TABUNGAN BERJANGKA DUA TAHUN ..... Sebagai persiapan Dana atau Tabungan untuk Rencana pernikahan,sekolah anak,dll dalam kurun waktu 2 tahun sejak menjadi member.dimana setelah dua tahun investasi kembali modal,profit yang dihasilkan bisa dipakai untuk membiayai pembayaran selanjutnya.
BISNIS INI TIDAK COCOK UNTUK
  1. INGIN MENDAPATKAN HASIL BUAT PEMBAYARAN HUTANG
  2. MENDAPAT MODAL USAHA DALAM WAKTU SINGKAT
  3. TERMOTIVASI UNTUK MENDAPATKAN PROFIT BESAR DARI PASIVE INCOME
  4. BERSPEKULASI UNTUK MENJAMINKAN INVESTASI YANG DIMILIKI UNTUK MENDAPAT KREDIT PERBANKAN GUNA MEMPEROLEH UTOKEN DALAM JUMLAH BESAR.
  5. MUDAH TEROBSESI UNTUK MEMILIKI UANG BESAR DARI INFORMASI YANG KURANG LENGKAP DIDAPAT

Kami dari VICTORY TEAM,akan lebih senang menerima Mitra Kami,setelah mengerti dengan warning yang kami berikan,serta memahami konsep bisnis dengan Benar.

Adapun Penjelasan yang kami uraikan baik dari website info Team www.utoken.surabaya.blogspot.com dan website support Team www.ufun.toserba2u.com merupakan panduan awal kepada semua calon mitra kami,Bagaimana mengaplikasi kan bisnis ini di lapangan akan kami berikan setelah Anda terdaftar ke dalam Team kami berupa Training online dan Offline.

Setelah Mengerti,Memahami Konsep Bisnis UToken dari UFUN,semua member Victory Team Menyadari  akan segala Resiko yang ditimbulkan  sebagai Member di Bisnis UFUN/UToken di kemudian Hari,merupakan Resiko Pribadi Masing-masing.

APABILA ANDA INGIN BERGABUNG MENJADI TEAM KAMI
SILAHKAN DAFTAR DISINI



Silahkan melakukan Transfer pribadi
Tanpa Melalui Perantara pihak Lain
Untuk Melakukan Transfer
Biaya Pendaftaran.


kami akan melakukan proses Pendaftaran
Dan akan melakukan Konfirmasi sms
melalui NO HP tertera diatas.
setelah Transfer kami Terima

Setiap Pendaftaran yang telah di Daftarkan
langsung menerima email
dari
" UBONUS"


0 comments :