UFUN Buka Kantor Bisnis di Indonesia ~ MN POWER GREAT AMAZING

Wednesday, April 1, 2015

UFUN Buka Kantor Bisnis di Indonesia




Ufun indonesia


JAKARTA - UFUN, perusahaan global yang sedang berkembang secara resmi melebarkan sayapnya di Indonesia. Perusahaan multinasional yang bergerak di bidang bisnis perdagangan mata uang/saham, properti, multimedia, TV dan perfilman ini membuka kantor di Tanah Air melalui PT Dimas Management Corp.

"UFUN secara resmi hadir di Indonesia. Kami memberikan solusi bisnis melalui kerja sama yang saling menguntungkan dan kehadiran kami akan memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia," ujar Direktur Utama PT Dimas Management Corp, Agus Darmawan dalam sambutannya saat acara peresmian UFUN Indonesia di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Sabtu (28/3/2015).

Menurut Agus, Indonesia tidak bolah hanya menjadi penonton dalam dunia bisnis yang menguntungkan. "Warga UFUN Indonesia harus bangga. Mitra kerja kita tidak hanya di Asia, tapi di Australia, Eropa, Afrika, dan Amerika. Kita menjadi bagian dari 30 negara U-Club dunia," terangnya.

Grand launching ini dihadiri sedikitnya 2.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, serta member dari Malaysia, Thailand, Vietnam, Amerika Serikat, Ghana dan negara lainnya.

UFUN Executive Chairman, Dato Daniel Tay mengatakan, pihaknya optimistis potensi bisnis di Indonesia dapat berkembang. "Kami yakin UFUN di Indonesia akan menjadi yang terbesar melihat potensi penduduk dan luas wilayah negeri ini yang besar," ujarnya.

Salah satu bisnis UFUN adalah U Tokens, perdagangan mata uang elektronik dunia, yang memperkenalkan platform trading inovatif dengan nilai tukar. Harga awal/dasar UToken sampai penutupan harga UToken ditetapkan oleh perusahaan yang dinamakan putaran Sistem SPLIT.

Selanjutnya, apabila UToken sudah dipasarkan, maka harga UToken setiap saat akan bergerak naik terus berdasarkan volume perdagangan saat itu. Apabila harga UToken turun, tandanya putaran SPLIT awal (misal SPLIT-1) berakhir. Setelah itu dilanjutkan lagi ke putaran SPLIT berikutnya (misal SPLIT-2) dengan harga U Token kembali ke harga dasar lagi yang akan ditetapkan oleh perusahaan dan proses kenaikan harga UToken hampir sama dengan putaran SPLIT-1. Setelah berakhir putaran SPLIT-2, maka akan dilanjutkan ke putaran SPLIT-3 dan seterusnya.


(dmd)

dikutip dari :http://ekbis.sindonews.com/read/982504/34/ufun-buka-kantor-bisnis-di-indonesia-1427545251



Informasi lanjut dan bergabung bersama
Victory Team bisa klik Disini

1 comments :