UFUN berikan Keuntungannya Berlipat Ganda...benarkah..??? ~ MN POWER GREAT AMAZING

Sunday, April 12, 2015

UFUN berikan Keuntungannya Berlipat Ganda...benarkah..???



Beberapa hari yang lalu,kami menerima telp dari sesorang yang menanyakan kepada saya,Benarkah ufun berikan keuntungan berlipat ganda dan dalam waktu tiga bulan dari investasi uang yang ditanamkan dengan membeli paket joint tersebut sudah menghasilkan keuntungan berganda,salah seorang ibu kembali menanyakan kalau barusan mendapatkan informasi,kalau dengan modal 13 juta bisa melakukan Umroh di awal tahun depan apabila masuk "UFUN" wooow...saya bilang "FANTASTIS" sekali iming-iming yang ditawarkan untuk menarik simpati calon member.

Dengan Tegas saya menjawab..."TIDAK",itu penjelasan yang keliru,kalaupun Bapak atau ibu menerima informasi dengan iming-iming seperti itu,silahkan minta perjanjian tertulis diatas materei 6000 dan pertanggung jawaban kepada yang mengajak,apabila apa yang disampaikan tidak betul,wajib mengganti biaya yang telah Anda setorkan sebagai pembelian paket Joint".

Pada umumnya mereka pasti akan berkilah dengan alasan yang dirasakan masuk akal dari calon membernya,dengan memberikan paparan perhitungan yang lebih dalam lagi....Mungkin sebagai calon member yang belum tau, Anda pun akan ...mengangguk-anggukan kepala..wooow dahsyat dan fantastis hasil yang akan didapatkan dan akhirnya memutuskan bergabung joint...selanjutnya setelah anda masuk kedalam Bisnis,serta melihat kenyataan yang ada...barulah anda menyadari apa yang ditampilkan oleh presenter berbeda jauh,dengan apa yang  di dapatkan oleh seorang member.terlebih bahayanya lagi,apabila uang yang dipakai joint kedalam bisnis ini didapat dari pinjaman,dikarenakan iming-iming diatas.silahkan baca warning team kami DISINI

MARI KITA AMBIL PELAJARAN DARI PERMASALAHAN YANG TELAH TERJADI SEBELUMNYA BERIKUT INI

Tak bisa dipungkiri, meningkatnya kondisi kelas menengah Indonesia memberi lebih banyak orang kesempatan berinvestasi dengan dana yang mereka miliki. Hingga akhirnya tawaran melipatgandakan uang dalam berbagai bentuk investasi pun muncul. Sayangnya, banyak orang yang lebih mudah tergiur dengan iming-iming hasil investasi berlipat ganda, tanpa memikirkan risiko dari investasi yang dilakukannya

Jika kita melihat ke belakang, sekitar tahun ‘80-an, di Indonesia sempat menjamur gelombang penipuan investasi ala arisan berantai. Yang paling besar dan menarik perhatian adalah arisan YKAM (Yayasan Kesejahteraan Sosial Adil Makmur) Ongkowijoyo. Kemudian, di tahun ‘90-an ada PT QSAR (PT Qurnia Subur Alam Raya) yang cara kerjanya menarik dana dari masyarakat selaku investor melalui proposal kerja sama di bidang agrobisnis. Pada awalnya, keuntungan para investor memang dibayarkan, tapi mulai Januari 2002, Ramly Arabi, pemilik sekaligus pemegang saham utama, tak lagi dapat melakukan kewajibannya kepada investor. 

Belum lagi kasus investasi daging sapi dari Koperasi Langit Biru (KLB) yang banyak memakan korban, pada tahun 2000-an. Awal tahun 2014 ini, sengketa investasi juga terjadi antara nasabah dengan PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS). Heboh investasi emas ini akhirnya menjerat Direksi GTIS dengan tuduhan merugikan para nasabah hingga Rp5,2 triliun.

Terlepas dari kasus penipuan heboh ini, sebenarnya awalnya bisa saja perusahaan-perusahaan investasi tersebut benar-benar ada dan sehat. Tapi, ketika akhirnya jumlah investor kian bertambah dan aset menjadi berlipatganda namun tidak dikelola dengan baik, yang terjadi justru keuntungan yang diiming-imingi tak lagi realistis. Di sinilah kemudian terjadi apa yang disebut dengan investasi bodong. 

Makin ke sini, beragam bentuk investasi yang menjanjikan keuntungan berlipatganda juga tumbuh subur di dunia maya. Beragam situs online pun berlomba-lomba merebut kepercayaan mereka yang ingin hasil berlipat dengan berkedok bisnis online. Seperti Belanja Berbagi Untung (BBU), yang menjanjikan keuntungan uang dalam hitungan hari. Dari satu paket investasi senilai Rp103.000 dijanjikan dalam 5 hari akan mendapatkan cashback sebesar Rp150.000. Tiap anggotanya dapat membeli lebih dari satu paket investasi. 

Selain itu, tawaran investasi yang mengatasnamakan tokoh masyarakat hingga alim ulama yang memiliki nama besar juga menjadi viral yang menyebar dengan luas di jejaring sosial. Tak sedikit pula orang yang bergabung dengan investasi jenis ini karena faktor kepercayaan terhadap tokoh tersebut, sehingga kerap lupa memikirkan tentang risiko investasinya. Apakah jika di kemudian hari  terjadi masalah dengan bisnis yang dikelola badan tersebut, Anda sudah siap kehilangan dana investasi?

Apakah selanjutnya kaitannya dengan peluang bisnis Ufun dengan artikel yang kami sampaikan diatas,apakah Ufun sebagai salah satu dari investasi diatas.

Dalam artikel ini kami ingin menyampaikan bahwa , peluang bisnis UFUN jauh berbeda dengan apa yang kami sampaikan diatas, dengan catatan apabila anda bisa mendapatkan penjelasan yang benar Real bukan sekedar iming-iming saja,mintalah contoh perhitungan bagaimana proses pengembalian uang berdasarkan perhitungan yang didapat oleh member saat ini,bagaimana dasar perhitungan yang disesuaikan dengan kondisi yang terjadi di member area  si member apakah sesuai atau tidak.sehingga Andapun joint ke bisnis ini tidak Dirugikan oleh sekedar janji manis oleh member yang menawarkan peluang  bisnis UFUN


UFUN tidak pernah menjanjikan kepada membernya untuk memberikan keuntungan yang berlipat ganda..!!! apabila Anda menerima penawaran UFUN dengan iming-iming keuntungan yang berganda..silahkan hubungi kembali orang yang memberikan penjelasan tersebut dan mintalah pertanggung jawaban kepada mereka mulai sekarang.Untuk yang belum memutuskan menjadi member,bisa mencari referensi yang tepat dan bergabung melalui team yang menurut pilihan anda tepat.

UFUN bisnis hanya memberikan bonus kepada member sesuai sistem plan yang ada,keuntungan yang didapat oleh member adalah hasil dari keuntungan kenaikan Utoken (TRADABLE UTOKEN ) yang pada akhirnya setelah dilakukan penjualan Tradable akan menghasilkan UTOKEN CASH,inilah yang bisa didapat oleh member,untuk dilakukan penarikan atau Withdrawal ke rekening tabungan mereka masing2.

Apakah Total UTOKEN bisa dijual ke Perusahaan,Total UTOKEN yang dimiliki Member TIDAK BISA DI JUAL KE PERUSAHAAN hanya bisa  diperjual belikan di lingkungan antar member UFUN ,atau dibelanjakan di market yang menerima Utoken sebagai alat pembayaran,Total Utoken bisa dijual melalui jual beli UToken antar member  sesuai dengan harga yang disepakati antar kedua belah pihak.

semoga dengan artikel ini bisa memberikan pencerahan kepada calon member ufun, bisa lebih berhati-hati dalam menerima informasi dan penjelasan yang keliru atau iming-iming yang ditawarkan terlalu berlebihan.Dan menghindarkan kita dari kerugian yang didapat akibat kekeliruan informasi yang diterima. 


0 comments :

Post a Comment